Saturday, January 03, 2009

Wisata Kuliner Batam : RM Padang Bundo Kanduang

Banyak tempat dan makanan yang bisa dijadikan sebagai wisata kuliner di P. Batam. Seperti di kota-kota lainnya, di Batam banyak terdapat rumah makan Padang. Salah satu rumah makan Padang yang terkenal di Batam adalah Rumah Makan Padang Bundo Kanduang.

Mulai dari lokasi. Ada beberapa rumah makan Bundo Kanduang di Batam. Lokasi Pertama di dekat pusat pemerintahan Kota Batam, yakni di Jl. Engku Putri Batam Center, samping bekas Barata Mall. Lokasi kedua di Simpang Kuda Sei Panas, lokasi ini sangat strategis karena berada di persimpangan Bengkong, Pelita dan Batam Center. Dan lokasi yang ketiga berada di Sekupang. Sekupang adalah daerah wisma-wisma yang ditingali oleh pejabat-pejabat Kota Batam.

Dari segi cita rasa, masakan padang hasil olahan koki-koki Rumah Makan Bundo Kanduang terasa sekali ke khasan masakan Padang. Sangat nikmat dan lezat. Dan dari segi harga RM Bundo Kanduang relatif terjangkau termasuk untuk kalangan bawah sekalipun. Untuk saat ini makan dengan ayam bumbu hanya Rp. 12.000 sudah termasuk dengan nasi. Sedangkan untuk minuman Teh Obeng (Es Teh Manis) hanya Rp.3000.

Untuk desain RM. Bundo Kanduang yang mempunyai ruangan luas, membuat kita bisa relax menikmati makan dengan suasana yang lega. Selain itu ruangan yang tertata rapi dan bersih meningkatkan selera makan kita.

Jadi bila Anda menginjungi Batam jangan lupa untuk menikmati kelezatan makanan Padang di sini. Dengan membawa rombongan sekalipun Anda tetap bisa menikmatinya karena ruangannya yang luas akan mampu menampung seluruh keluarga.

6 comments:

Anonymous said...

memang biaya hidup di batam besar ya mas. pantesan pacarku gak muleh - muleh, jare durung duwe tabungan.

Anonymous said...

ada unsur iklan ni..............:)

Wahyudi said...

Lho kan Blog ini memang untuk mengiklankan Batam supaya dikenal oleh seluruh dunia, Coba lihat headernya. Jadi apapun yang menjadi daya tarik Batam bisa muncul di blog ini. Termasuk wisata kulinernya. BTW, say nggak ada hubungan sama sekali lho sama pemilik RM. Bundo Kanduang, saya hanya penikmat saja. Tapi kalau mau dikasih fee boleh juga sih..he..he

Anonymous said...

bsok maret Funday ke mana

lukisan abstrak said...

waduh,,jadi pengen jalan2 ke batam nih..
kayaknya asik bgt disitu..
hehehe..
thx infonya bos..

hamung said...

kapan2 ke batam asyik juga yah
batam,oke