Saturday, November 28, 2009

Kapan Ya yang Murah itu TIDAK Mengecewakan??







Selama ini untuk koneksi internet saya menggunakan Starone nya Indosat. Untuk ukuran saya yang hanya blogging, surfing dan blog walking it's fine. Baik dari speed maupun harga, saya pakai Starone paket 350Mb dengan biaya 49 reban per bulan. Selama ini sih jarang-jarang melewati kuota.
Tetapi awal bula November ini ada kawan ngasih tahu kalo Mobil* dengan Fren nya memberikan paket internet unlimited hanya 50reban perbulan, udah gitu pra bayar pula. Apa nggak ngiler tuh dengernya. Tanpa ba bi bu saya beli kartu perdana nya. Dengan hati berbunga...udah janji nih bulan depan gue tutup nih Starone!


Dengan semangat 45, saya tambah dial up connection di PC dengan Fren. Hari pertama sih..Ok lah. Meski speed hanya 115.2Kbps dibandingkan Starone yang 230.4Kbps masih worth lah dengan unlimitednya Fren. semakin yakin nih gue tutup Starone.
Tetapi menginjak hari kedua waktu mau dial up Fren alamaak kagak connect-connect. Sekalinya connect walah lemotnya minta ampuun. Udah gitu setiap 5 menit disconnected pula tuh internet. Saat itu masih bisa ditolerir mungkin sinyal lagi gak bagus.
Hari ketiga dan seterusnya sama aja malah tambah parah...dengan gemas plus emosi saya copot tuh kartu Fren dari HP Nokia bututku. Gak bakalan deh saya pake lagi nih Fren. Terpaksa pake lagi deh Starone..baru kerasa beda kencengnya. Akhirnya deklarasi untuk menpensiunkan Starone kagak jadi.
Kapan ya yang murah itu tidak mengecewakan????????????

No comments: