Monday, August 18, 2008

Home Sweet Home

Bukan bermaksud narsis lho, tapi ini salah satu cara untuk mengeksplorasi kemampuan menulisku. Edisi kali ini saya akan menampilkan "my home sweet home".

Pertama tiba di rumah mungil ini Anda akan disambut oleh "kakak beradik si Kirana dan si Ariel" yang selalu setia mengantarkanku kemanapun pergi dan si Ariel tentunya menemani buah hatiku, Anggi, bermain-main.
Selain Kirana dan Ariel, Anda akan disambut taman kecil yang cukup asri (Minimal buat Aku dan istriku).

Ruangan pertama yang akan ditemui saat pertama masuk rumah adalah ruang tamu tempatku selalu menyelonjorkan kaki yang pegal sepulang kerja, sambil menonton TV dan yang pertama kali kulihat adalah "my favourite Metro TV" dengan berita-berita up to date nya dan tentunya running text nya itu lho.


Dan ini dia ruang tengah yang menjadi arena belajar kedua cintaku, Anggi dan Afiq, untuk mengisi otaknya dengan ilmuilmu yang Insya Alloh bermanfaat untuk masa depan mereka. Dan tentunya komputer butut Pentium III yang menemaniku menarikan inspirasi dalam otakku.
Nah ini dia tempat My honey istri tercintaku , mengolah aneka masakan yang dulu membuat lidahku bertanya-tanya, karena masakannya pedas melulu (maklum orang Batak), sedang lidahku sudah dimanjakan masakan manis khas Solo.

Ini dia tempat seisi rumah bersih-bersih. baik bersihin baju maupun badan yang gerah karena Hawa Batam panasnya bukan muaain.
Kamar tidurnya mana ya....he..he..yang ini rahasia, jadi harus minta approval dari my wife dulu ya.. Nih dia ...cintaku..
They are my lovely, Anggi and Afiq....

3 comments:

dean said...

wakhh........hope god give u fun family.....nice bro....

NINYO'S BLOG said...

Di poto kamar mandi kok ada yang mengelantung.. apa tu pak??
Btw, rumahnya imut and manis yah..

al-asra said...

Mas Yud...
Ini Ragil...
Wah pangeran dan bidadari kecilnya imut imut!
Salam ya buat kelurga!
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa!